Headlines News :
Home » » Meriahnya Acara Ulang Tahun OI! di Rumah Iwan Fals

Meriahnya Acara Ulang Tahun OI! di Rumah Iwan Fals



Iwan Fals dan Badan Pengurus Pusat OI (Orang Indonesia) menggelar Konser Kemerdekaan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-68 dan sekaligus merayakan Ulang Tahun OI yang ke-14. Selain konser, renungan Malam, bakti sosial, bercocok tanam dan diskusi umum menjadi kegitan utama pada hari ini.

Acara digelar di Panggung Kita, di kediaman Iwan Fals di Desa Leuwinanggung, Cimanggis, Depok. Para anggota OI dari kawasan Jabodetabek dan sekitarnya pun memenuhi kediaman pelantun "Bongkar" tersebut.

Sebelum konser berlangsung, telah diadakan acara diskusi umum pada siang hari sekitar pukul 14.00 dengan tema, "14 tahun OI Menata Jati Diri". Acara diskusi tersebut dihadiri oleh budayawan nasional, Emha Ainun Najib, Ketua Umum OI, Rosana Listanto dan Sekjend BPP OI.

Diskusi tersebut bertujuan untuk membina  para anggota OI agar dapat mapan dalam segala bidang. Bukan hanyak dalam hal musik, olah raga, pendidikan serta akhlak dan kemampuan anggota OI dalam membangun kemandirian ekonomi lewat berniaga.

Salah satu anggota OI yang rela datang jauh-jauh dari Bogor, Riadul Muslimin pun antusias mengikuti acara tersebut. Ia bersama teman-temanya datang dengan motor menempuh jarak dua jam dari kediamannya.

"Kita bela-belain datang jauh jauh untuk bisa melihat bang Iwan, dan juga ketemu teman-teman OI, sekaligus merayakan ulang tahu, ya semoga OI makin kompak dan berkualitas" harap Riadul Muslim, ditemui Panggung Kita, Kediaman Iwan Fals, Leuwinanggung, Cimanggis, Depok, Jumat (16/08/13).

Konser Iwan Fals dimulai pada pukul 19.00 WIB dan rencananya berakhir pada pukul 21.00 WIB. Sebelum Iwan Fals datang menuju panggung, para OI menyanyikan lagu "Doa" dan disambut oleh kesenian Pencak Silat dan Marawis.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Iwan Fals | Iwan Fals | Iwan Fals
Copyright © 2011. IWAN FALS - All Rights Reserved
Template Created by Iwan Fals Published by Iwan Fals
Proudly powered by Blogger